4 Situs Url Shortener Gratis & Terbaik Tanpa Captcha

Shortener merupakan situs pemendek link yang berfungsi sebagai convert link menjadi singkat dan padat, dengan karaktek yang unik. mungkin, anda pernah melihat situs yang memiliki url yang sangat panjang, salah satunya url facebook yang mempunyai karakter link yang sangat panjang berupa kode setiap postingan.

Anda ingin membagikan link kepada teman anda, tidak mungkin langsung menyalin dan meletakkan url panjang itu ke kolom komentar, sehingga orang yang melihat kurang yakin dengan url yang anda bagikan. untuk menyingkat url yang panjang tadi, anda bisa menggunakan beberapa situs yang menyediakan layanan shorter url yang mudah di gunakan dan tanpa ada captcha.

Berikut Situs Url Shortener Terbaik & Gratis

1. Bitly

Pasti anda sering melihat link bitly ini dimana pun berada. situs ini merupakan termasuk pemendek link yang populer yang di buat oleh google yang sama dengan goo.gl. bitly ini, saat anda membagikan linknya, setiap orang yang mengeklik secara otomatis akan di buat statistik jumlah kunjungan link tersebut yang bisa anda lihat di situs resminya.

2. soo gd

Fungsinya sama saja yaitu memperpendek link. fitur situs soo gd ini memberikan layanan gratis dan bisa membuat QR code yang berguna untuk membuka situs melalui android  tanpa harus menyalin link browser terlebih dahulu.

3. Tinyurl

Tinyurl Salah satu situs yang paling lama di buar dan masih aktif hingga sekarang. walaupun tampilan terlihat simple sekali, bisa juga kurang menarik untuk di kunjungi. tetapi pemendek link ini lumayan banyak orang menggunakannya.

4. Bit Do

Sama dengan 3 shorten di atas, bit.do ini memperpendek alamat situs yang panjang menjadi pendek. fitur yang di berikan, sangat bagus salah satunya QR code yang membantu sekali jika menggunakan melalui hp android.

Penutup

Demikianlah, informasi tentang pemendek url tanpa captcha. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. bantu bagikan ke media sosial anda juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *